Pusat Karir Universitas Katrolik Darma Cendika Surabaya telah melaksanakan kegiatan Job Fair dengan mengangkat tema “Walk Into The Future With DC Virtual Career Expo”. Makna dari tema yang diangkat di kegiatan Job Fair UKDC kali ini adalah melihat dari keadaan Indonesia saat ini yang dimana banyaknya pengangguran yang menjadi akibat dari adanya wabah Covid yang melanda seluruh dunia. Kegiatan ini dilakukan secara daring dengan menggunakan aplikasi zoom meeting sehingga memungkin untuk menjangkau para pekerja dari berbagai daerah. Pelaksanaann kegiatan tersebut dilaksanakan selama 3 hari yang dimulai sejak hari Rabu, 21 September 2022 sampai dengan hari Jumat, 23 September 2022.

Job Fair UKDC tahun 2022 ini bekerja sama dengan Aplikasi Top Karir. Dimana dengan aplikasi tersebut mempermudah para pencari kerja untuk melamar lowongan pekerjaan dengan mudah dan praktis. Aplikasi Top Karir ini memberikan suatu teknologi baru bagi para pencari kerja untuk menemukan perusahaan yang sesuai dengan bidang yang diminati. Dimana peserta Job Fair UKDC harus mendaftar melalui aplikasi Top Karir

Pusat karir UKDC memfasilitasi mahasiswa, dan alumni UKDC untuk dapat memiliki referensi pekerjaan yang diinginkan. Selain itu, kegiatan Job Fair UDKC 2022 ini juga terbuka untuk umum sehingga para pencari kerja difasilitasi dalam mendapatkan info lowongan pekerjaan yang dipaparkan langsung oleh PIC perusahaan. Perusahaan yang bergabung juga merupaan perusahaan-perusahaan yang sudah banyak dikenal oleh masyarakat dan profit. Perusahaan yang berpartisipasi dalam kegiatan Job Fair UKDC ini berjumlah 36 (tiga puluh enam) seperti PT. Benofarm, PT. Artaboga, PT. Untung Bersama Sejahtera (UBS), dan perusahaan lainnya.