Program Studi Manajemen

Program Studi Manajemen, memiliki 2 konsentrasi yaitu:

Pemasaran

Konsentrasi manajemen pemasaran mempelajari tentang perencanaan, pengelolaan, pelaksanaan, pengawasan, serta evaluasi proses dan kegiatan pemasaran  baik manifaktur maupun jasa, dalam upaya memenuhi kebutuhan Dunia usaha dan Dunia kerja, Dalam konsentrasi Mnajemen Pemasaran akan dipelajari mengenai perilaku konsumen, manajemen inovasi produk atau jasa, negosiasi, leadership,  pemasaran digital, manajemen stratejik, manajemen sumber daya manusia, manajemen operasional, manajemen pemasaran, manajemen keuangan, dan riset pasar. demi dihasilkannya lulusan yang memiliki kualifikasi di bidang manajemen bisnis.

Perhotelan

Konsentrasi Manajemen Perhotelan mempelajari tentang perencanaan, pengelolaan, pelaksanaan, pengawasan, serta evaluasi proses dan kegiatan pemasaran di industri perhotelan. Dalam konsentrasi manajemen perhotelan akan dipelajari mengenai perilaku konsumen, manajemen inovasi, negosiasi, leadership, manajemen stratejik, manajemen sumber daya manusia, manajemen operasional, manajemen pemasaran, manajemen keuangan, manajemen hotel, psikologi layanan, hygiene & sanitasi, manajemen kantor depan, manajemen tata graha serta food & beverage demi dihasilkannya lulusan yang memiliki kualifikasi di bidang manajemen bisnis.