Pada Hari Rabu, 27 April 2022 Biro Administrasi Umum bagian Kepegawaian dibawah naungan Wakil Rektor II (Bidang Kepegawaian dan Administrasi) mengadakan acara Penyegaran dan Pendampingan para Tata Usaha (TU) Universitas Katolik Darma Cendika.

Acara tersebut dilaksanakan di Resto Kayone di daerah Surabaya Barat dan dihadiri oleh 12 peserta yang terdiri dari Rektor, Wakil Rektor II, Ka. B.A.U, 6 staf TU dari 7 prodi, sekretaris rektorat, staf kerumahtanggaan dan staf kepegawaian.

Acara Penyegaran dan Pendampingan ini diadakan dengan tujuan makan siang bersama sambil berdiskusi tentang beberapa hal mengenai pekerjaan yang harus dibahas bersama.

Dalam acara tersebut, masing-masing TU dipersilahkan untuk sharing dan bisa juga memberikan masukkan untuk menunjang kemajuan UKDC.

Pada acara ini dihadiri pula Rektor Universitas Katolik Darma Cendika Adrian Adiredjo, S.T.L., M.A., S.Th.D. Pada kesempatan kali ini Romo Rektor ikut menampung saran, kesan dan pesan dari teman-teman TU. Tak lupa Romo Rektor memberikan masukan dan motivasi pula bagi seluruh Tenaga Kependidikan UKDC.